Rabu, 12 Agustus 2015

MANCING DI BALI


Iseng menulis lagi,, dan hanya ingin berbagi foto hasil tangkapan di laut bali,,
salam kenal kembali.. nama saya sampai sekarang tetap  I Ketut Adi Suputra, dan tetap di panggil dengan sebutan I Ketut Bali..
namun yang berubah adalah saya sekarang bekerja atau bisa di bilang di pindah tugaskan dari Abibali Resort Villa Jimbaran ke Mutiara bali boutiqeu villa seminyak,, maklum masih satu manajemen...baik, biar tidak berbicara panjang lebar lagi, saya lansung saja bagikan foto-foto hasil tangkapan saya saat memancing di laut bali..
ingat ya,, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi pengalaman mancing nya dengan saya..
maklum saya juga ingin belajar terus mengenai mancing..
salam..

              I Ketut Bali
(SMS/WA : 081 936 293 945)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar